Sunday, April 1, 2018

Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Janda Cantik Siap Nikah

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Adawiyah Sadidah Layla janda kembang sedang cari jodoh

Pekerjaan keseharian saya yaitu Personalia, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Cari Jodoh Suami
Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Cari Jodoh Suami

Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Janda Cantik Siap Nikah

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.

Adawiyah Sadidah Layla Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Adawiyah Sadidah Layla Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Janda Cantik Siap Nikah

Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yang idaman dan mengayomi anak istri.

Dalam keseharian aq pakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar 35 Tahun Sedang Cari Jodoh
Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar 35 Tahun Sedang Cari Jodoh

Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Janda Cantik Siap Nikah



NamaAdawiyah Sadidah Layla
Usia35 tahun
Tinggi157 - 170 cm
PekerjaanPersonalia
SukuSunda
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMemelihara Hewan, Memasak, dll
KotaMakassar
PendidikanSD Makassar, SMP Makassar, SMA Makassar, S1


Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Makassar, setiap tahun kurang lebih 500 janda Makassar yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Yang penting setia, baik, mau menerima saya apa adanya, Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Janda Cantik Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Randa, Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Adawiyah Sadidah Layla Hubungi Adawiyah Sadidah Layla via WhatsApp 08515337xxx

Hubungi Adawiyah Sadidah Layla via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=96554948

Moh Nugraha
Selamat siang janda menawan, ni no aq 08536406792

Anwar
Aq duda dari depok mba, serius ini telp aq 08588517252

Pamungkas
Saya serius cari janda (08562459309)

Hamdani Iman
Kenalkan aku hamdani iman dari surabaya

Lukman
Selamat siang janda manis, ni no saya 08580004882

Refrizal
Kenalkan aq refrizal dari batang

Saeful
Ass dik adawiyah sadidah layla, ni no wa saya 08591821289

Komentar Adawiyah Sadidah Layla Janda Makassar Janda Cantik Siap Nikah

Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Batu Jawa Timur Cari Jodoh Suami Siswi Sma Jawa Tengah Sudah Janda Janda Bukan Pelakor Banyumas Siswi Sma Slawi Tegal Sudah Janda Cari Jodoh Randa Madura Di Facebook Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Centil Mencari Pendamping Siap Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Randa Jakarta Daftar Nomor Wa Janda Bekasi Cari Jodoh Pria Cari Jodoh Duda