Tuesday, July 18, 2017

Fauziah Chandra Janda Kebumen 40 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aku kurang pas ada yang nyebut Fauziah Chandra si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Fauziah Chandra Janda Kebumen Cari Jodoh Siap Nikah
Fauziah Chandra Janda Kebumen Cari Jodoh Siap Nikah

Fauziah Chandra Janda Kebumen 40 Tahun Sedang Cari Jodoh

Yg penting baik, setia, sayang terhadap istri,.

Fauziah Chandra Cari Jodoh Kebumen 2018
Fauziah Chandra Cari Jodoh Kebumen 2018

Fauziah Chandra Janda Kebumen 40 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 40 tahun, dan saya juga sudah memiliki anak.

Fauziah Chandra Cari Jodoh Islam Online Kebumen Usia 40
Fauziah Chandra Cari Jodoh Islam Online Kebumen Usia 40

Fauziah Chandra Janda Kebumen 40 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaFauziah Chandra
Usia40 tahun
Tinggi160 - 170 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMemelihara Hewan, Kerajinan, dll
KotaKebumen
PendidikanMI Kebumen, SMP Kebumen, SMK Kebumen


Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Diusia aku yang menginjak 40tahun, ingin rasanya memiliki suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Dalam keseharian saya mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Fauziah Chandra Janda Kebumen 40 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Fauziah Chandra Hubungi Fauziah Chandra via WhatsApp 08517681xxx

Hubungi Fauziah Chandra via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=33964247

Aef
Aq duda dari madiun dek, serius ini telp aq 08516181097

M Wahid
Aku dari jawa barat ingin mengenal nok fauziah chandra

Mulyanto
Mba saya laki-laki asal bekasi, pengen dekat

Munawar
Aq dari solo ingin mengenal nok fauziah chandra

Malik Gymnastiar
Kenalkan aq malik gymnastiar dari cirebon

Muh Haris Hermawan
Saya serius cari janda (08571438259)

Fawaid
Saya dari banyumas ingin dekat de fauziah chandra

Angga Kholil
Hai mba, saya duda malang lagi cari janda. serius

Wahidi Andre
Kenalkan aku wahidi andre dari temanggung

Komentar Fauziah Chandra Janda Kebumen 40 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda Muda Cari Jodoh Bali Untuk Nikah Group Whatsapp Janda Malaysia Randa Tkw Siap Nikah 2018 Cari Jodoh Randa Bali Di Facebook Alamat Kost Majalengka Janda Kembang Janda Blitar Mencari Duda Serius Randa Majenang Cari Jodoh Pria Tanggung Jawab Daftar Nomor Wa Janda Surabaya Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Siap Nikah Randa Muda Cari Jodoh Slawi Untuk Nikah Group Whatsapp Randa Palembang