Sunday, July 23, 2017

Azminah Afuah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yg selalu menurut tapi malah aku yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Azminah Afuah janda kembang sedang cari jodoh

Dalam keseharian aku menggunakan busana Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Azminah Afuah Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Azminah Afuah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Azminah Afuah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda bohay yg mencari suami serius menikah.

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 33 tahun, dan saya juga sudah punya anak.

Azminah Afuah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah
Azminah Afuah Janda Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah

Azminah Afuah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Depok, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Muslimah Cari Jodoh Depok Azminah Afuah 33 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Depok Azminah Afuah 33 Tahun Wanita Berhijab

Azminah Afuah Janda Tkw Siap Nikah 2018



NamaAzminah Afuah
Usia33 tahun
Tinggi163 - 170 cm
PekerjaanAkuntan
SukuSunda
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMerajut, Menyanyi, dll
KotaDepok
PendidikanMI Negeri Depok, MTs Depok, MAN Depok, S1


Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Depok, setiap tahun kurang lebih 500 janda Depok yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Yang penting mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri, baik, Azminah Afuah Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Mencari Janda Muda Randa, Janda Duda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Azminah Afuah Hubungi Azminah Afuah via WhatsApp 08522409xxx

Hubungi Azminah Afuah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=27821741

Lukman Triyadi
Perkenalkan nama aq lukman triyadi dari yogyakarta ingin taaruf dengan azminah afuah

Ahmad Slamet Dani
Video call whatsapp yuk azminah afuah, aku ahmad slamet dani dari kebumen

Pemungkas Suhendi
Asslmlkm dek, aq duda batang sedang cari janda. serius

Sahroni Irawan
Aq duda dari samarinda mba, serius ini telp aq 08533805338

Iman
Halo de azminah afuah, ni no wa aq 08530598958

Muhammad Gymnastiar
Perkenalkan nama aku muhammad gymnastiar dari tasikmalaya ingin kenal dengan azminah afuah

Komentar Azminah Afuah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Janda Bohay Di Denpasar Alamat Kost Cilacap Janda Kembang Randa Sumedang, Mencari Duda Idaman Daftar Nomor Wa Randa Yogya Alamat Kost Tangerang Janda Kembang Janda Semarang Mencari Pendamping Baik Cari Jodoh Pendamping Janda Samarinda Cari Jodoh Pendamping Janda Malaysia Janda Menawan Siap Nikah Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018 Daftar Nomor Wa Randa Madura Janda Bekasi Cari Jodoh Suami Serius