Thursday, December 1, 2016

Syaqila Sari Chandra Janda Aceh Cari Jodoh 2018

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Syaqila Sari Chandra berasal dari pinggiran kota Aceh, membesarkan anak sendiri

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Janda 29 Tahun Syaqila Sari Chandra Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab
Janda 29 Tahun Syaqila Sari Chandra Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Syaqila Sari Chandra Janda Aceh Cari Jodoh 2018

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Aceh, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Janda 29 Tahun Syaqila Sari Chandra Cari Calon Suami Yang Serius
Janda 29 Tahun Syaqila Sari Chandra Cari Calon Suami Yang Serius

Syaqila Sari Chandra Janda Aceh Cari Jodoh 2018

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Yang penting baik, mapan, mau menerima saya apa adanya,.

Syaqila Sari Chandra Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik
Syaqila Sari Chandra Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Syaqila Sari Chandra Janda Aceh Cari Jodoh 2018



NamaSyaqila Sari Chandra
Usia29 tahun
Tinggi160 - 169 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitSawo
HobiMenggambar, Memasak, dll
KotaAceh
PendidikanSD Aceh, MTsN Aceh, MA Aceh, D2


Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Aq bukan perempuan yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup Syaqila Sari Chandra Janda Aceh Cari Jodoh 2018.

Mencari Janda Muda Janda Kaya, Janda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Syaqila Sari Chandra Hubungi Syaqila Sari Chandra via WhatsApp 08528743xxx


Warisman
Kenalkan aq duda depok sedang cari janda cantik seperti dik syaqila sari chandra

Yudha Prasetyo
Kenalkan aku duda surabaya lagi cari janda centil seperti mba syaqila sari chandra

Riyan Kevin
Nok saya laki-laki asal malang, pengen kenal

M Sukmono
Dek saya lelaki asal cirebon, pengen mengenal

Rahmadi Fatan
Kenalkan aq rahmadi fatan dari aceh

Sambado Latif
Aku sambado latif duda serius cari janda samarinda

Wahyudi Arif
Asslmlkm mba syaqila sari chandra, ni no wa aq 08552338324

Mulyanto
Kenalkan aq mulyanto dari jawa barat

Bagas Ari
Hai mbak, saya duda madiun sedang cari janda. serius

Komentar Syaqila Sari Chandra Janda Aceh Cari Jodoh 2018

Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Mencari Pria Tanggung Jawab 2018 Janda Anggun Di Tegal Randa Batu Jawa Timur Mencari Duda Idaman Alamat Kost Yogya Janda Kembang Janda Cantik Di Sumedang Cari Jodoh Aceh 2018 Janda Denpasar Cari Jodoh Pria Baik Randa Siap Nikah Siri Slawi Tegal Janda Solo Janda Anggun Siap Nikah Janda Malang Mencari Suami Tanggung Jawab Randa Pekalongan, Mencari Pendamping Bertanggungjawab Randa Tkw Siap Nikah 2018