Wednesday, November 30, 2016

Jodoh Islam Online Siti Rahmi Mardhiyah Cari Jodoh Diy Usia 31

Aq kurang pas ada yang nyebut Siti Rahmi Mardhiyah si janda kaya raya, karena sesungguhnya aq enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aq jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Siti Rahmi Mardhiyah Janda Diy Janda Anggun Siap Nikah
Siti Rahmi Mardhiyah Janda Diy Janda Anggun Siap Nikah

Jodoh Islam Online Siti Rahmi Mardhiyah Cari Jodoh Diy Usia 31

Dalam keseharian aku memakai pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Yg penting baik, setia, mapan,.

Akhwat Cari Jodoh Siti Rahmi Mardhiyah 31 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Siti Rahmi Mardhiyah 31 Tahun Muslimah Taat

Jodoh Islam Online Siti Rahmi Mardhiyah Cari Jodoh Diy Usia 31

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Muslimah Cari Jodoh Diy Siti Rahmi Mardhiyah 31 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Diy Siti Rahmi Mardhiyah 31 Tahun Wanita Berhijab

Jodoh Islam Online Siti Rahmi Mardhiyah Cari Jodoh Diy Usia 31



NamaSiti Rahmi Mardhiyah
Usia31 tahun
Tinggi152 - 169 cm
PekerjaanMemiliki Toko
SukuJawa
AgamaIslam
KulitSawo
HobiMenggambar, Menulis, dll
KotaDiy
PendidikanSD Diy, SMPN Diy, SMA Diy, S1


Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Diy, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yg idaman dan mengayomi anak istri Jodoh Islam Online Siti Rahmi Mardhiyah Cari Jodoh Diy Usia 31.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Duda, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Rahmi Mardhiyah Hubungi Siti Rahmi Mardhiyah via WhatsApp 08596169xxx

Hubungi Siti Rahmi Mardhiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=24242427

Muh Wahab Toni
Halo mbak siti rahmi mardhiyah, ni no wa aku 08522599283

M Rohman Fauzi
Aku duda dari jakarta barat nok, serius ini telp aku 08567982313

Anwar
Pagi mbak siti rahmi mardhiyah, ni no wa aku 08587627495

Mohamad Fathan
Ass mbak siti rahmi mardhiyah, blh minta no wa nya?

Kelana
Aq serius cari janda (08531648762)

Sahroni
Assalamualaikum janda centil, ni no aku 08540052625

Kevin Yahya
Video call whatsapp yuk siti rahmi mardhiyah, saya kevin yahya dari blora

Bachtiar
Kenalkan aq duda tasikmalaya sedang cari janda centil seperti mbak siti rahmi mardhiyah

Komentar Jodoh Islam Online Siti Rahmi Mardhiyah Cari Jodoh Diy Usia 31

Randa Jakarta Barat Cari Jodoh Pria Janda Cari Jodoh Salatiga Serius Nikah Sirri Randa Yogya Randa Kebumen, Mencari Duda Tanggung Jawab Siswi Sma Denpasar Sudah Janda Randa Malang Cari Jodoh 2018 Randa Anak 1 Palembang Siswi Sma Denpasar Sudah Randa Cari Jodoh Salatiga 2018 Komunitas Janda Jawa Tengah Imut Janda Batu Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius Randa Blora Cari Jodoh 2018 Alamat Kost Depok Randa Kembang