Tuesday, May 15, 2018

Zakauha Salamah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018

Assalamualaikum, kenalkan saya Zakauha Salamah, janda usia 39 tahun. saya tinggal di Kebumen. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.

Zakauha Salamah Janda Cari Jodoh Kebumen Serius
Zakauha Salamah Janda Cari Jodoh Kebumen Serius

Zakauha Salamah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018

Zakauha Salamah ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Jodoh Islam Online Zakauha Salamah Cari Jodoh Kebumen Usia 39
Jodoh Islam Online Zakauha Salamah Cari Jodoh Kebumen Usia 39

Zakauha Salamah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Yg penting mapan, sayang terhadap istri, baik,.

Zakauha Salamah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Zakauha Salamah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Zakauha Salamah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018



NamaZakauha Salamah
Usia39 tahun
Tinggi164 - 167 cm
PekerjaanGuru SD
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemasak, Merajut, dll
KotaKebumen
PendidikanMI Negeri Kebumen, MTs Kebumen, MAN Kebumen, D3


Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Selain itu Zakauha Salamah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Kebumen, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup Zakauha Salamah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Randa, Janda Mencari Janda Muda

Whatsapp Zakauha Salamah Hubungi Zakauha Salamah via WhatsApp 08576605xxx

Hubungi Zakauha Salamah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=43979003

Andre
Perkenalkan nama aq andre dari cilacap ingin dekat dengan zakauha salamah

Rukmana
Asslmlkm dik, aku duda jakarta timur lagi cari janda. serius

Fahmi
Pagi janda cantik, ni no saya 08578350151

Iqbal
Dik aku laki-laki asal kebumen, pengen kenal

M Wahyu
Saya serius cari janda (08523586696)

Muh Zainudin
Assalamualaikum dik zakauha salamah, blh minta no wa nya?

Wahyudi Hakim
Kenalkan aq duda banyumas sedang cari janda muda seperti de zakauha salamah

Wahyudi Fuad
Saya serius cari janda (08595629882)

Komentar Zakauha Salamah Janda Kebumen Cari Jodoh 2018

Janda Bukan Pelakor Jakarta Barat Group Whatsapp Janda Cirebon Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Siap Nikah Daftar Nomor Wa Randa Yogyakarta Janda Tangerang Cari Jodoh 2018 Komunitas Randa Batang Bohay Janda Jakarta Timur Siap Di Madu Randa Muda Cari Jodoh Jakarta Barat Untuk Nikah Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Yogyakarta Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Madiun Randa Pekanbaru Cari Jodoh 2018 Janda Temanggung Cari Jodoh Suami Bertanggungjawab Video Siswi Sma 2018 Janda Blora