Tuesday, May 1, 2018

Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Suami

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aku yg selalu menurut tetapi malah aku yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Maisha Saifanah Rukma janda kembang sedang cari jodoh

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Maisha Saifanah Rukma Janda Cari Jodoh Madura Serius
Maisha Saifanah Rukma Janda Cari Jodoh Madura Serius

Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Suami

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Madura, setiap tahun kurang lebih 500 janda Madura yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Jodoh Islam Online Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Madura Usia 36
Jodoh Islam Online Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Madura Usia 36

Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Suami

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Menjadi janda di Madura tidak mudah, karena aku Maisha Saifanah Rukma janda yg cari pria baik itu cukup sulit.

Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Islam Online Madura Usia 36
Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Islam Online Madura Usia 36

Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Suami



NamaMaisha Saifanah Rukma
Usia36 tahun
Tinggi159 - 169 cm
PekerjaanAdmin
SukuBetawi
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiBerkebun, Menyanyi, dll
KotaMadura
PendidikanMadrasah Madura, SMPN Madura, SMKN Madura, S1


Pekerjaan keseharian aq yaitu Admin, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Suami.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda Kaya, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Maisha Saifanah Rukma Hubungi Maisha Saifanah Rukma via WhatsApp 08572195xxx

Hubungi Maisha Saifanah Rukma via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=18731564

Sigit
Saya duda dari aceh dik, serius ini telp saya 08516528320

Taruna Shauqi
Kenalkan aku taruna shauqi dari cilacap

M Fawaid
Nok aq pria asal lampung, pengen taaruf

Rahmadi
Kenalkan saya rahmadi dari palembang

Wahyudi Kresna
Asslmlkm janda manis, ni no saya 08596237521

Komentar Maisha Saifanah Rukma Cari Jodoh Suami

Daftar Nomor Wa Janda Madura Randa Imut Di Malaysia Randa Cilacap Mencari Duda Idaman Janda Cari Jodoh Bogor Serius Janda Muda Cari Jodoh Banyumas Untuk Nikah Randa Muda Di Madiun Cari Jodoh Magelang 2018 Cari Jodoh Suami Group Whatsapp Randa Purwokerto Randa Mencari Duda Baik 2018 Cari Jodoh Randa Malang Di Facebook Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Group Whatsapp Randa Madura Cari Jodoh Randa Cilacap Di Facebook Cari Jodoh Bekasi 2018 Janda Mencari Duda Serius 2018 Janda Cari Jodoh Aceh Serius