Tuesday, May 8, 2018

Ika Andini Fitria Cari Jodoh Pendamping

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yang mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Purwokerto Indonesia. Nama saya Ika Andini Fitria. Janda dengan umur 40 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yg dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Janda Purwokerto, Ika Andini Fitria Mencari Duda Bertanggungjawab
Janda Purwokerto, Ika Andini Fitria Mencari Duda Bertanggungjawab

Ika Andini Fitria Cari Jodoh Pendamping

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Yg penting mau menerima saya apa adanya, setia, sayang terhadap istri,.

Ika Andini Fitria Janda Purwokerto 40 Tahun Sedang Cari Jodoh
Ika Andini Fitria Janda Purwokerto 40 Tahun Sedang Cari Jodoh

Ika Andini Fitria Cari Jodoh Pendamping

Diusia saya yang menginjak 40tahun, ingin rasanya memiliki suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Ika Andini Fitria Janda 40 Tahun Cari Jodoh Purwokerto
Ika Andini Fitria Janda 40 Tahun Cari Jodoh Purwokerto

Ika Andini Fitria Cari Jodoh Pendamping



NamaIka Andini Fitria
Usia40 tahun
Tinggi157 - 168 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuBali
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMemasak, Kerajinan, dll
KotaPurwokerto
PendidikanMI Purwokerto, SMPN Purwokerto, SMA Purwokerto, D2


Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Purwokerto, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Ika Andini Fitria orangnya nyambung diajak ngobrol, nyaman, enak, Ika Andini Fitria Cari Jodoh Pendamping.

Mencari Janda Muda Janda Duda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Ika Andini Fitria Hubungi Ika Andini Fitria via WhatsApp 08516441xxx

Hubungi Ika Andini Fitria via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=33509585

Candra
Kenalkan saya candra dari blora

Lutfi
Video call whatsapp yuk ika andini fitria, aku lutfi dari slawi tegal

Dani
Kenalkan aku duda bogor sedang cari janda imut seperti mbak ika andini fitria

Adiman
Ass de ika andini fitria, blh minta no wa nya?

Agam
Ass mba ika andini fitria, blh minta no wa nya?

Moh Pratomo
Dek saya pria asal jogja, pengen taaruf

M Pemungkas
Video call whatsapp yuk ika andini fitria, aku m pemungkas dari makasar

Komentar Ika Andini Fitria Cari Jodoh Pendamping

Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Mencari Duda Bertanggungjawab 2018 Janda Anggun Di Makasar Randa Bukan Pelakor Makasar Randa Jogja, Mencari Duda Serius