Monday, April 2, 2018

Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Duda

Assalamualaikum, kenalkan aku Sri Rahmi Hafya, janda usia 27 tahun. aku tinggal di Blora. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, aku sedang cari jodoh siap nikah

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Sri Rahmi Hafya Cari Jodoh Blora 2018
Sri Rahmi Hafya Cari Jodoh Blora 2018

Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Duda

Aq mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aq.

Pekerjaan keseharian aku yaitu Fotografer, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Sri Rahmi Hafya Janda Blora 27 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sri Rahmi Hafya Janda Blora 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Duda

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Suami
Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Suami

Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Duda



NamaSri Rahmi Hafya
Usia27 tahun
Tinggi153 - 168 cm
PekerjaanFotografer
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMenyanyi, Merajut, dll
KotaBlora
PendidikanMadrasah Blora, SMPN Blora, SMKN Blora, S1


Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda muda yang mencari suami serius menikah.

Selain itu Sri Rahmi Hafya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Blora, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Sri Rahmi Hafya ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting serius untuk diajak menikah serius Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Duda.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online Mencari Janda Muda

Whatsapp Sri Rahmi Hafya Hubungi Sri Rahmi Hafya via WhatsApp 08554901xxx

Hubungi Sri Rahmi Hafya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=21578538

Triyadi Lutfi
Aq dari majenang ingin mengenal mba sri rahmi hafya

Mulyanto
Kenalkan saya mulyanto dari tasikmalaya

Pamungkas Soleh
Aku dari bekasi ingin kenal dek sri rahmi hafya

Yusuf
Aq yusuf duda serius cari janda salatiga

Rohman
Kenalkan aku rohman dari semarang

Hamzah
Kenalkan aq duda lampung lagi cari janda muda seperti mbak sri rahmi hafya

Taruna Hadi
Kenalkan aq duda malang lagi cari janda muda seperti dik sri rahmi hafya

Muh Yahya Hambali
Kenalkan aku duda lampung lagi cari janda bohay seperti dek sri rahmi hafya

Muhammad Taufiq Sukmono
Video call whatsapp yuk sri rahmi hafya, aku muhammad taufiq sukmono dari blitar

Komentar Sri Rahmi Hafya Janda Blora Cari Jodoh Duda

Randa Lampung Cari Jodoh Siap Nikah Group Whatsapp Janda Kebumen Randa Muda Cari Jodoh Blitar Untuk Nikah Janda Muda Di Malang Janda Anak 1 Bali