Sunday, April 15, 2018

Shakila Maisun Cari Jodoh Pria

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Shakila Maisun berasal dari pinggiran kota Batu Jawa Timur, membesarkan anak sendiri

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Batu Jawa Timur, setiap tahun kurang lebih 500 janda Batu Jawa Timur yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Shakila Maisun Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018
Shakila Maisun Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018

Shakila Maisun Cari Jodoh Pria

Shakila Maisun kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Menjadi janda di Batu Jawa Timur tidak mudah, karena aq Shakila Maisun janda yg cari pendamping apik itu cukup sulit.

Shakila Maisun Janda Batu Jawa Timur Cari Jodoh Pendamping
Shakila Maisun Janda Batu Jawa Timur Cari Jodoh Pendamping

Shakila Maisun Cari Jodoh Pria

Pekerjaan keseharian saya yaitu Lainnya, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Shakila Maisun Janda Muda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Untuk Nikah
Shakila Maisun Janda Muda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Untuk Nikah

Shakila Maisun Cari Jodoh Pria



NamaShakila Maisun
Usia39 tahun
Tinggi157 - 170 cm
PekerjaanLainnya
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMenulis, Memasak, dll
KotaBatu Jawa Timur
PendidikanMadrasah Batu Jawa Timur, MTsN Batu Jawa Timur, SMK Batu Jawa Timur, D3


Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Shakila Maisun orangnya serius, supel, nyambung diajak ngobrol,.

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya Shakila Maisun Cari Jodoh Pria.

Mencari Janda Muda Janda Muda, Randa, Janda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Shakila Maisun Hubungi Shakila Maisun via WhatsApp 08590082xxx


Maman Irfan
Asslmlkm dek shakila maisun, ni no wa aku 08548583984

Muhammad Aminudin
De aku lelaki asal yogyakarta, pengen mengenal

Muh Wahidi
Halo dik shakila maisun, blh minta no wa nya?

Nasir
Kenalkan aku nasir dari salatiga

Ahmad Hamzah
Video call whatsapp yuk shakila maisun, aq ahmad hamzah dari tangerang

Komentar Shakila Maisun Cari Jodoh Pria

Randa Palembang Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Randa Bali Muda Janda Muda Mencari Duda Siap Nikah Cari Jodoh Suami Randa Muda Cari Jodoh Semarang Untuk Nikah Janda Bohay Di Semarang Nikah Sirri Randa Tasikmalaya Janda Madiun Janda Manis Siap Nikah Randa Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah Janda Solo Cari Jodoh Pria Baik Janda Sumedang Cari Jodoh Pria Cari Jodoh Pendamping Randa Depok Cari Jodoh Pria Nikah Sirri Randa Makasar Janda Magelang Cari Jodoh Pendamping Baik