Monday, April 9, 2018

Naila Sintia Evtar Janda Tkw Siap Nikah 2018

Saya kurang pas ada yang nyebut Naila Sintia Evtar si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Naila Sintia Evtar Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Naila Sintia Evtar Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Naila Sintia Evtar Janda Tkw Siap Nikah 2018

Pekerjaan keseharian aku yaitu Admin, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Naila Sintia Evtar Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Siap Nikah
Naila Sintia Evtar Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Siap Nikah

Naila Sintia Evtar Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 31 tahun, dan aq juga sudah memiliki anak.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda manis yg mencari suami serius menikah.

Janda Gunung Kidul, Naila Sintia Evtar Mencari Pendamping Serius
Janda Gunung Kidul, Naila Sintia Evtar Mencari Pendamping Serius

Naila Sintia Evtar Janda Tkw Siap Nikah 2018



NamaNaila Sintia Evtar
Usia31 tahun
Tinggi154 - 170 cm
PekerjaanAdmin
SukuCirebon
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMembuat Kue, Menulis, dll
KotaGunung Kidul
PendidikanSD Negeri Gunung Kidul, MTs Gunung Kidul, MA Gunung Kidul, D2


Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda.

Mencari Janda Muda
Naila Sintia Evtar orangnya enak, nyambung diajak ngobrol, serius, Naila Sintia Evtar Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Naila Sintia Evtar Hubungi Naila Sintia Evtar via WhatsApp 08529668xxx


Ahmad Marwan Aef
Ass dik naila sintia evtar, ni no wa saya 08581507703

Iqbal
Aku duda dari surabaya mba, serius ini telp aku 08571942816

Warisman
Aq serius cari janda (08545667860)

Aji Teguh
Mba aq pria asal jakarta barat, pengen taaruf

Surya Husain
Kenalkan aq duda blora sedang cari janda muda seperti dek naila sintia evtar

Imam
Video call whatsapp yuk naila sintia evtar, aq imam dari magelang

Sukmono Nugraha
Asslmlkm nok, saya duda jakarta timur lagi cari janda. serius

Moh Dedi
Saya duda dari indramayu dek, serius ini telp saya 08532739257

Latif Aminudin
Aq serius cari janda (08562106662)

Komentar Naila Sintia Evtar Janda Tkw Siap Nikah 2018

Randa Mencari Suami Serius 2018 Randa Pemalang, Mencari Pria Serius Alamat Kost Depok Janda Kembang Randa Mencari Pendamping Baik 2018 Group Whatsapp Janda Temanggung Janda Madiun Siap Di Madu Randa Mencari Duda Serius 2018 Janda Denpasar Siap Di Madu Cari Jodoh Randa Bekasi Di Facebook Janda Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah Group Whatsapp Randa Madura Randa Manis Di Banyumas Video Siswi Sma 2018 Janda Jawa Tengah Janda Anak 1 Sumedang