Tuesday, April 17, 2018

Myesha Aldini Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah

Saya kurang pas ada yang nyebut Myesha Aldini si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Diusia saya yang menginjak 33tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Myesha Aldini Janda Tkw Siap Nikah 2018
Myesha Aldini Janda Tkw Siap Nikah 2018

Myesha Aldini Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Myesha Aldini Cari Jodoh Suami
Myesha Aldini Cari Jodoh Suami

Myesha Aldini Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Yang penting sayang terhadap istri, baik, mapan,.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Janda 33 Tahun Myesha Aldini Cari Calon Suami Yang Idaman
Janda 33 Tahun Myesha Aldini Cari Calon Suami Yang Idaman

Myesha Aldini Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah



NamaMyesha Aldini
Usia33 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenggambar, Kerajinan, dll
KotaSamarinda
PendidikanMI Negeri Samarinda, MTsN Samarinda, MAN Samarinda, D2


Aku tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang pria yang tanggung jawab dan mengayomi anak istri.

Mencari Janda Muda
Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Myesha Aldini Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah.

Mencari Janda Muda Randa, Janda Cantik, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Myesha Aldini Hubungi Myesha Aldini via WhatsApp 08586404xxx


M Zulfan
Video call whatsapp yuk myesha aldini, aku m zulfan dari jogja

Mulyadi Nugroho
Aq duda dari jawa tengah mba, serius ini telp aq 08571386718

Musyahid Taufiq
Aq duda dari majenang mbak, serius ini telp aq 08550341796

Zaenal Rohman
Perkenalkan nama aku zaenal rohman dari salatiga ingin taaruf dengan myesha aldini

Azlan
Perkenalkan nama aku azlan dari makasar ingin taaruf dengan myesha aldini

Priambodho Faisal
Aq dari surabaya ingin mengenal nok myesha aldini

Komentar Myesha Aldini Janda Muda Cari Jodoh Samarinda Untuk Nikah

Janda Siap Nikah Siri Solo Daftar Nomor Wa Janda Makasar Cari Jodoh Duda Randa Jogja Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Randa Malaysia Di Facebook Siswi Sma Bekasi Sudah Randa Randa Menawan Mencari Duda Siap Nikah Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Gunung Kidul Siswi Sma Purwokerto Sudah Randa Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Siap Nikah Siri Majenang Randa Yogyakarta Cari Jodoh Pendamping Video Siswi Sma 2018 Janda Bekasi Janda Siap Nikah Siri Jogja Janda Cari Jodoh Bandung Serius Randa Siap Nikah Siri Diy