Saturday, April 7, 2018

Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Hayfa Ari berasal dari pinggiran kota Magelang, membesarkan anak sendiri

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Hayfa Ari Janda Cari Jodoh Magelang Serius
Hayfa Ari Janda Cari Jodoh Magelang Serius

Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Hayfa Ari ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting serius untuk diajak menikah serius.

Janda 25 Tahun Hayfa Ari Cari Calon Suami Yang Baik
Janda 25 Tahun Hayfa Ari Cari Calon Suami Yang Baik

Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius



NamaHayfa Ari
Usia25 tahun
Tinggi154 - 169 cm
PekerjaanPersonalia
SukuBugis
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMenggambar, Memelihara Hewan, dll
KotaMagelang
PendidikanMI Negeri Magelang, MTsN Magelang, SMKN Magelang, D2


Hayfa Ari orangnya enak, nyaman, serius,.

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 25 tahun, dan saya juga sudah mempunyai anak.

Mencari Janda Muda
Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius.

Mencari Janda Muda Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Hayfa Ari Hubungi Hayfa Ari via WhatsApp 08519995xxx

Hubungi Hayfa Ari via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=97387985

Sidik Triyadi
Perkenalkan nama aq sidik triyadi dari jawa barat ingin kenal dengan hayfa ari

Akbar Romzi
Aq dari majenang ingin mengenal mba hayfa ari

Rohman
Perkenalkan nama aku rohman dari jakarta timur ingin kenal dengan hayfa ari

Bagus
Video call whatsapp yuk hayfa ari, aq bagus dari bandung

Candra Reno
Kenalkan aku duda madiun lagi cari janda anggun seperti mbak hayfa ari

Malik
Video call whatsapp yuk hayfa ari, saya malik dari magelang

M Irsyad Tegar
Perkenalkan nama aq m irsyad tegar dari madiun ingin mengenal dengan hayfa ari

Wahidi
Aku duda dari pekanbaru mbak, serius ini telp aku 08585948350

Muh Afdi Hermawan
Kenalkan aku muh afdi hermawan dari kebumen

Komentar Hayfa Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Janda Muda Cari Jodoh Sumedang Untuk Nikah Randa Tegal Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Pria Group Whatsapp Janda Jawa Barat Daftar Nomor Wa Janda Slawi Tegal Randa Cilacap Cari Jodoh Pendamping Janda Depok Cari Jodoh Pendamping Randa Diy Siap Di Madu