Friday, April 6, 2018

Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yang mencari janda manis? Kali ni ada janda manis dan montok dari Slawi Indonesia. Nama saya Bernice Atmarini Faizah. Janda dengan umur 34 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Dalam keseharian saya memakai busana Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh 2018
Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh 2018

Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab

Bernice Atmarini Faizah kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Bernice Atmarini Faizah Janda Cari Jodoh Slawi Serius
Bernice Atmarini Faizah Janda Cari Jodoh Slawi Serius

Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Bernice Atmarini Faizah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik
Bernice Atmarini Faizah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab



NamaBernice Atmarini Faizah
Usia34 tahun
Tinggi162 - 170 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuMinangkabau
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMemelihara Hewan, Berkebun, dll
KotaSlawi
PendidikanMI Negeri Slawi, SMPN Slawi, Aliyah Slawi, S1


Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan saya juga sudah mempunyai anak.

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab.

Mencari Janda Muda Jodoh, Janda Cantik, Janda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Bernice Atmarini Faizah Hubungi Bernice Atmarini Faizah via WhatsApp 08551763xxx

Hubungi Bernice Atmarini Faizah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=32023544

Muhammad Andre Irsyad
Saya serius cari janda (08596139865)

Mohamad Ibnu
Ass de, aq duda makasar sedang cari janda. serius

Priambodho Suhendi
Saya serius cari janda (08519240993)

Hamdani
Perkenalkan nama saya hamdani dari batang ingin kenal dengan bernice atmarini faizah

Komentar Bernice Atmarini Faizah Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab

Janda Anak 1 Salem Janda Magelang Cari Jodoh Duda Janda Manis Mencari Pendamping Siap Nikah Janda Muda Cari Jodoh Kebumen Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Daftar Nomor Wa Randa Salatiga Group Whatsapp Randa Malaysia Janda Siap Nikah Siri Bogor Randa Purwokerto Mencari Duda Idaman Randa Bali Mencari Duda Baik Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cantik Mencari Duda Siap Nikah Randa Blitar Cari Jodoh Siap Nikah Janda Sumedang, Mencari Pria Tanggung Jawab Randa Menawan Di Sumedang Randa Yogyakarta Siap Di Madu