Saturday, April 21, 2018

Anindita Laila Janda Slawi Mencari Suami Idaman

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Anindita Laila janda kembang sedang cari jodoh

Selain itu Anindita Laila juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Slawi, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Anindita Laila Janda Cari Jodoh Slawi Serius
Anindita Laila Janda Cari Jodoh Slawi Serius

Anindita Laila Janda Slawi Mencari Suami Idaman

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Slawi, setiap tahun kurang lebih 500 janda Slawi yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Anindita Laila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah
Anindita Laila Janda Imut Mencari Suami Siap Nikah

Anindita Laila Janda Slawi Mencari Suami Idaman

Diusia saya yang menginjak 28tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Anindita Laila Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Serius
Anindita Laila Janda Slawi Cari Jodoh Pendamping Serius

Anindita Laila Janda Slawi Mencari Suami Idaman



NamaAnindita Laila
Usia28 tahun
Tinggi154 - 168 cm
PekerjaanEditor Media
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMerajut, Berkebun, dll
KotaSlawi
PendidikanMI Negeri Slawi, SMP Slawi, Aliyah Slawi, D3


Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius Anindita Laila Janda Slawi Mencari Suami Idaman.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Anindita Laila Hubungi Anindita Laila via WhatsApp 08526391xxx

Hubungi Anindita Laila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=72384660

Pratomo Husain
Ass de anindita laila, blh minta no wa nya?

Sigit
Ass dik anindita laila, blh minta no wa nya?

Guntur
De aku laki-laki asal brebes, pengen dekat

Moh Malik Wahyu
Mba aq lelaki asal makassar, pengen dekat

Nabaris Handoyo
Kenalkan saya nabaris handoyo dari magelang

Hakim
Selamat siang dik, aku duda jakarta barat sedang cari janda. serius

Komentar Anindita Laila Janda Slawi Mencari Suami Idaman

Cari Jodoh Randa Jawa Timur Di Facebook Randa Pekanbaru Randa Cantik Siap Nikah Janda Magelang Mencari Suami Tanggung Jawab Randa Majalengka Siap Di Madu Randa Bohay Di Magelang Randa Bali Siap Di Madu Group Whatsapp Janda Yogya Nikah Sirri Janda Solo Janda Mencari Duda Idaman 2018 Alamat Kost Gunung Kidul Janda Kembang Randa Banyumas Siap Di Madu Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Bukan Pelakor Aceh