Friday, April 6, 2018

Akhwat Cari Jodoh Amira Afuah Amanati 37 Tahun Muslimah Taat

Tags

Assalamualaikum, kenalkan saya Amira Afuah Amanati, janda usia 37 tahun. saya tinggal di Malaysia. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Putih Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda.

Amira Afuah Amanati Janda Manis Mencari Suami Siap Nikah
Amira Afuah Amanati Janda Manis Mencari Suami Siap Nikah

Akhwat Cari Jodoh Amira Afuah Amanati 37 Tahun Muslimah Taat

Amira Afuah Amanati orangnya supel, nyambung diajak ngobrol, enak,.

Jodoh Islam Online Amira Afuah Amanati Cari Jodoh Malaysia Usia 37
Jodoh Islam Online Amira Afuah Amanati Cari Jodoh Malaysia Usia 37

Akhwat Cari Jodoh Amira Afuah Amanati 37 Tahun Muslimah Taat

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Yang penting setia, sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya,.

Saya Amira Afuah Amanati Cari Jodoh Islam Online 37 Tahun Cari Suami
Saya Amira Afuah Amanati Cari Jodoh Islam Online 37 Tahun Cari Suami

Akhwat Cari Jodoh Amira Afuah Amanati 37 Tahun Muslimah Taat



NamaAmira Afuah Amanati
Usia37 tahun
Tinggi150 - 168 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMerajut, Menyanyi, dll
KotaMalaysia
PendidikanMI Malaysia, MTsN Malaysia, SMA Malaysia, D2


Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Malaysia, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Mencari Janda Muda
Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum memiliki suami lagi, aq janda menawan yang mencari suami serius menikah Akhwat Cari Jodoh Amira Afuah Amanati 37 Tahun Muslimah Taat.

Mencari Janda Muda Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Amira Afuah Amanati Hubungi Amira Afuah Amanati via WhatsApp 08522081xxx

Hubungi Amira Afuah Amanati via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=14136128

Sumarto
Mbak aq laki-laki asal jawa timur, pengen taaruf

Ahmad Denta Dani
Aq serius cari janda (08520109049)

Ahmad Imam
Pagi janda centil, ni no aq 08526907009

Azfar
Aq duda dari jawa timur mba, serius ini telp aq 08556925455

Lutfi Fikri
Halo nok, saya duda blora sedang cari janda. serius

Maulud
Video call whatsapp yuk amira afuah amanati, aq maulud dari malaysia

Ari
Hai dik amira afuah amanati, blh minta no wa nya?

Komentar Akhwat Cari Jodoh Amira Afuah Amanati 37 Tahun Muslimah Taat

Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Slawi Cari Jodoh 2018 Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Siap Nikah Siri Madiun Janda Muda Cari Jodoh Majalengka Untuk Nikah Janda Bukan Pelakor Malang Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Kebumen Cari Jodoh Suami Bertanggungjawab Janda Imut Di Bali Janda Siap Nikah Siri Yogyakarta Cari Jodoh Duda Siswi Sma Pemalang Sudah Janda Janda Depok Janda Imut Siap Nikah