Friday, March 23, 2018

Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping

Assalamualaikum, kenalkan saya Syafiqah Huwaida Aulia, janda usia 29 tahun. saya tinggal di Makasar. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar 29 Tahun Sedang Cari Jodoh
Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar 29 Tahun Sedang Cari Jodoh

Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping

Selain itu Syafiqah Huwaida Aulia juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Makasar, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aku bukan wanita yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Syafiqah Huwaida Aulia Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah
Syafiqah Huwaida Aulia Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah

Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping

Syafiqah Huwaida Aulia orangnya serius, nyaman, enak,.

Janda 29 Tahun Syafiqah Huwaida Aulia Cari Calon Suami Yang Serius
Janda 29 Tahun Syafiqah Huwaida Aulia Cari Calon Suami Yang Serius

Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping



NamaSyafiqah Huwaida Aulia
Usia29 tahun
Tinggi162 - 170 cm
PekerjaanFotografer
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiBerkebun, Memelihara Hewan, dll
KotaMakasar
PendidikanMI Makasar, SMP Makasar, SMA Makasar, S1


Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Mencari Janda Muda
Dalam keseharian aku mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping.

Mencari Janda Muda Janda Muda, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Syafiqah Huwaida Aulia Hubungi Syafiqah Huwaida Aulia via WhatsApp 08560186xxx

Hubungi Syafiqah Huwaida Aulia via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=75808352

Abidin
Hai de, aku duda makasar sedang cari janda. serius

Haris Ibnu
Kenalkan aku haris ibnu dari slawi tegal

Taufiq Irfan
Saya serius cari janda (08561615668)

Moh Sambado
Selamat siang mbak, aq duda kebumen lagi cari janda. serius

Saputra
Assalamualaikum janda anggun, ni no aq 08555853949

Tegar
Saya dari bekasi ingin mengenal de syafiqah huwaida aulia

Malik
De saya pria asal depok, pengen dekat

Mohamad Faisal Warisman
Aku mohamad faisal warisman duda serius cari janda salatiga

Prayogo
Asslmlkm dek syafiqah huwaida aulia, ni no wa aku 08515337456

Komentar Syafiqah Huwaida Aulia Janda Makasar Cari Jodoh Pendamping

Janda Salatiga Siap Di Madu Janda Jogja Janda Cantik Siap Nikah Cari Jodoh Randa Tasikmalaya Di Facebook Cari Jodoh Pekanbaru 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Alamat Kost Tegal Janda Kembang Janda Samarinda Mencari Duda Bertanggungjawab Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah Randa Bogor Randa Bohay Siap Nikah Randa Yogya, Mencari Suami Bertanggungjawab Janda Siap Nikah Siri Blitar Cari Jodoh Randa Majalengka Di Facebook Cari Jodoh Randa Majenang Di Facebook Alamat Kost Semarang Randa Kembang Cari Jodoh Madura 2018 Janda Makassar Cari Jodoh Suami Serius