Sunday, March 11, 2018

Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda bohay? Kali ni ada janda bohay dan montok dari Jakarta Indonesia. Nama saya Sri Bayati. Janda dengan umur 32 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Menjadi janda di Jakarta tidak mudah, karena aku Sri Bayati janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.

Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Duda
Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Duda

Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Jakarta, setiap tahun kurang lebih 500 janda Jakarta yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Saya bukan perempuan yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Sri Bayati Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah
Sri Bayati Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah

Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jakarta, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Sri Bayati kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Sri Bayati Janda Jakarta 32 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sri Bayati Janda Jakarta 32 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah



NamaSri Bayati
Usia32 tahun
Tinggi157 - 169 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMemasak, Menulis, dll
KotaJakarta
PendidikanMI Jakarta, MTsN Jakarta, MA Jakarta, D2


Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Mencari Janda Muda
Dalam keseharian saya pakai busana Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh, Janda Duda, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Whatsapp Sri Bayati Hubungi Sri Bayati via WhatsApp 08573833xxx


Yudi Adi
Selamat siang mba, aq duda lampung sedang cari janda. serius

Moh Joko
Aku duda dari batang dek, serius ini telp aku 08577566189

Prajito Rahman
Halo mbak, saya duda blitar sedang cari janda. serius

Marwan Rizki
Assalamualaikum mbak, aq duda banyumas sedang cari janda. serius

Komentar Sri Bayati Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah

Randa Muda Mencari Duda Siap Nikah Randa Bukan Pelakor Sumedang Alamat Kost Temanggung Janda Kembang Group Whatsapp Janda Banyumas Randa Muda Cari Jodoh Malaysia Untuk Nikah Janda Muda Cari Jodoh Jogja Untuk Nikah Randa Majalengka Mencari Duda Serius Randa Anak 1 Depok Cari Jodoh Sumedang 2018 Randa Muda Mencari Suami Siap Nikah Cari Jodoh Randa Sumedang Di Facebook Randa Manis Mencari Pendamping Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Randa Slawi Tegal Randa Bukan Pelakor Makassar Janda Jawa Tengah Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab Randa Indramayu Mencari Pria Baik Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman