Monday, March 26, 2018

Salamah Hafya Fauziah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, kenalkan aq Salamah Hafya Fauziah, janda usia 35 tahun. aq tinggal di Batu Jawa Timur. aq beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Langsat, aq sedang cari jodoh siap nikah

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Salamah Hafya Fauziah Janda Batu Jawa Timur Mencari Duda Serius
Salamah Hafya Fauziah Janda Batu Jawa Timur Mencari Duda Serius

Salamah Hafya Fauziah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Batu Jawa Timur, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Salamah Hafya Fauziah Janda Batu Jawa Timur Janda Anggun Siap Nikah
Salamah Hafya Fauziah Janda Batu Jawa Timur Janda Anggun Siap Nikah

Salamah Hafya Fauziah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.

Salamah Hafya Fauziah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Salamah Hafya Fauziah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Salamah Hafya Fauziah Janda Cari Jodoh Siap Nikah



NamaSalamah Hafya Fauziah
Usia35 tahun
Tinggi160 - 167 cm
PekerjaanGuru TK
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiMemasak, Kerajinan, dll
KotaBatu Jawa Timur
PendidikanSD Batu Jawa Timur, MTs Batu Jawa Timur, SMKN Batu Jawa Timur, S1


Salamah Hafya Fauziah ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda centil yg mencari suami serius menikah.

Mencari Janda Muda
Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 35 tahun, dan aq juga sudah punya anak Salamah Hafya Fauziah Janda Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Cantik, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Salamah Hafya Fauziah Hubungi Salamah Hafya Fauziah via WhatsApp 08571001xxx

Hubungi Salamah Hafya Fauziah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=59864689

M Syarif
Aq dari lampung ingin kenal de salamah hafya fauziah

Tegar
Perkenalkan nama aku tegar dari bali ingin dekat dengan salamah hafya fauziah

Pemungkas Yoga
Assalamualaikum mba, aku duda malang sedang cari janda. serius

Imam
Asslmlkm mba salamah hafya fauziah, blh minta no wa nya?

Guntur
Aku duda dari blora nok, serius ini telp aku 08598950195

Aries
Saya aries duda serius cari janda denpasar

Komentar Salamah Hafya Fauziah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Bandung Janda Menawan Siap Nikah Randa Anak 1 Jawa Tengah Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Malaysia Cari Jodoh 2018 Group Whatsapp Janda Majalengka Janda Muda Cari Jodoh Tegal Untuk Nikah Janda Cantik Mencari Duda Siap Nikah Janda Cari Jodoh Solo Serius Video Siswi Sma 2018 Janda Jawa Barat Alamat Kost Malang Janda Kembang Randa Anak 1 Majalengka Randa Manis Mencari Pendamping Siap Nikah Cari Jodoh Randa Jakarta Timur Di Facebook Janda Anak 1 Palembang Randa Siap Nikah Siri Sumedang