Thursday, March 8, 2018

Rahmawati Ainun Afiyah Janda Cari Jodoh Salem Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yang mencari janda bohay? Kali ni ada janda bohay dan montok dari Salem Indonesia. Nama aku Rahmawati Ainun Afiyah. Janda dengan umur 27 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Rahmawati Ainun Afiyah Janda Salem Cari Jodoh Siap Nikah
Rahmawati Ainun Afiyah Janda Salem Cari Jodoh Siap Nikah

Rahmawati Ainun Afiyah Janda Cari Jodoh Salem Serius

Selain itu Rahmawati Ainun Afiyah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Salem, tetapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Rahmawati Ainun Afiyah Janda Muda Cari Jodoh Salem Untuk Nikah
Rahmawati Ainun Afiyah Janda Muda Cari Jodoh Salem Untuk Nikah

Rahmawati Ainun Afiyah Janda Cari Jodoh Salem Serius

Diusia aku yang menginjak 27tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Rahmawati Ainun Afiyah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.

Rahmawati Ainun Afiyah Cari Jodoh Salem 2018
Rahmawati Ainun Afiyah Cari Jodoh Salem 2018

Rahmawati Ainun Afiyah Janda Cari Jodoh Salem Serius



NamaRahmawati Ainun Afiyah
Usia27 tahun
Tinggi161 - 170 cm
PekerjaanGuru TK
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiKerajinan, Menulis, dll
KotaSalem
PendidikanMI Negeri Salem, MTs Salem, MAN Salem, S1


Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Dalam keseharian aq memakai pakaian Muslim dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda menawan yang mencari suami serius menikah Rahmawati Ainun Afiyah Janda Cari Jodoh Salem Serius.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Whatsapp Rahmawati Ainun Afiyah Hubungi Rahmawati Ainun Afiyah via WhatsApp 08553303xxx

Hubungi Rahmawati Ainun Afiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=33463814

Mubayin
Hai de rahmawati ainun afiyah, blh minta no wa nya?

Mulyadi Nasir
Perkenalkan nama saya mulyadi nasir dari jogja ingin dekat dengan rahmawati ainun afiyah

Muh Fatan Aef
Selamat siang mbak, aku duda yogya lagi cari janda. serius

M Jamil Sukmono
Video call whatsapp yuk rahmawati ainun afiyah, aku m jamil sukmono dari bekasi

M Paloh
Kenalkan aku m paloh dari malaysia

Komentar Rahmawati Ainun Afiyah Janda Cari Jodoh Salem Serius

Randa Palembang Mencari Suami Serius Daftar Nomor Wa Janda Banyumas Janda Samarinda Cari Jodoh 2018 Randa Yogya Cari Jodoh Siap Nikah Siswi Sma Kebumen Sudah Janda Nikah Sirri Randa Solo Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Cari Jodoh Sumedang 2018 Nikah Sirri Janda Malaysia Janda Siap Nikah Siri Denpasar Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Bekasi Cari Jodoh Suami Serius Cari Jodoh Randa Bogor Di Facebook Randa Semarang Cari Jodoh Suami Idaman Randa Manis Mencari Pendamping Siap Nikah Alamat Kost Kebumen Janda Kembang Janda Tkw Siap Nikah 2018 Komunitas Randa Jawa Barat Anggun