Monday, March 12, 2018

Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah

Tags

Saya kurang pas ada yang nyebut Rahma Earyta Asiyah si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Pekerjaan keseharian saya yaitu Personalia, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yang mau menerima apapun.

Rahma Earyta Asiyah Cari Jodoh Pria
Rahma Earyta Asiyah Cari Jodoh Pria

Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Salatiga, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Rahma Earyta Asiyah Cari Jodoh Salatiga 2018
Rahma Earyta Asiyah Cari Jodoh Salatiga 2018

Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Salatiga, setiap tahun kurang lebih 500 janda Salatiga yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Pria Tanggung Jawab
Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Pria Tanggung Jawab

Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah



NamaRahma Earyta Asiyah
Usia29 tahun
Tinggi156 - 169 cm
PekerjaanPersonalia
SukuSunda
AgamaIslam
KulitSawo
HobiMenggambar, Memasak, dll
KotaSalatiga
PendidikanMI Negeri Salatiga, SMPN Salatiga, SMAN Salatiga, D2


Rahma Earyta Asiyah kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Rahma Earyta Asiyah orangnya enak, serius, nyaman,.

Dalam keseharian aku menggunakan busana Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Rahma Earyta Asiyah Hubungi Rahma Earyta Asiyah via WhatsApp 08519061xxx


Andri Yanuar
Dek aq pria asal surabaya, pengen kenal

Priambodho
Saya priambodho duda serius cari janda jakarta timur

Musyahid Nugroho
Aku duda dari samarinda dik, serius ini telp aku 08591267903

Pemungkas Eko
Halo dik rahma earyta asiyah, blh minta no wa nya?

Komentar Rahma Earyta Asiyah Janda Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah Randa Batang Cari Jodoh Duda Randa Centil Mencari Suami Siap Nikah Randa Mencari Suami Serius 2018 Group Whatsapp Randa Samarinda Randa Purwokerto Cari Jodoh Pria Randa Cari Jodoh Siap Nikah