Tuesday, March 6, 2018

Cahaya Chika Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Assalamualaikum, perkenalkan saya Cahaya Chika, janda usia 39 tahun. saya tinggal di Slawi Tegal. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Slawi Tegal, setiap tahun kurang lebih 500 janda Slawi Tegal yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Cahaya Chika Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Pendamping Idaman
Cahaya Chika Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Pendamping Idaman

Cahaya Chika Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Cahaya Chika orangnya nyambung diajak ngobrol, supel, enak,.

Cahaya Chika Janda Muda Cari Jodoh Slawi Tegal Untuk Nikah
Cahaya Chika Janda Muda Cari Jodoh Slawi Tegal Untuk Nikah

Cahaya Chika Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Pekerjaan keseharian saya yaitu Dagang, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Cahaya Chika Janda Slawi Tegal Janda Centil Siap Nikah
Cahaya Chika Janda Slawi Tegal Janda Centil Siap Nikah

Cahaya Chika Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius



NamaCahaya Chika
Usia39 tahun
Tinggi162 - 170 cm
PekerjaanDagang
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemasak, Menggambar, dll
KotaSlawi Tegal
PendidikanMI Slawi Tegal, SMPN Slawi Tegal, MAN Slawi Tegal, D3


Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda imut yang mencari suami serius menikah Cahaya Chika Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius.

Mencari Janda Muda Janda Cantik Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Cahaya Chika Hubungi Cahaya Chika via WhatsApp 08576367xxx


Yogi Tegar
Kenalkan aq duda palembang sedang cari janda muda seperti de cahaya chika

Fuad Somad
Saya fuad somad duda serius cari janda solo

Ardiyan Wahab
Perkenalkan nama aku ardiyan wahab dari madiun ingin dekat dengan cahaya chika

Ahmad Aef
Kenalkan saya ahmad aef dari jawa timur

Rukmana Tegar
Halo de cahaya chika, ni no wa aq 08578379991

Maulud
Kenalkan aq duda temanggung lagi cari janda manis seperti mbak cahaya chika

Komentar Cahaya Chika Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Randa Imut Mencari Duda Siap Nikah Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Pemalang Janda Menawan Siap Nikah Nikah Sirri Randa Bogor Janda Tangerang Cari Jodoh Pria Randa Siap Nikah Siri Semarang Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Batang Cari Jodoh Pria Janda Bukan Pelakor Malang Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Siap Nikah Siri Makasar Janda Bali Mencari Duda Idaman