Saturday, March 17, 2018

Aulia Alya Janda Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah

Aq kurang pas ada yang nyebut Aulia Alya si janda kaya raya, karena sesungguhnya aq enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aq jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aulia Alya ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Janda Surabaya, Aulia Alya Mencari Pria Serius
Janda Surabaya, Aulia Alya Mencari Pria Serius

Aulia Alya Janda Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Surabaya, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Aulia Alya Janda 34 Tahun Cari Jodoh Surabaya
Aulia Alya Janda 34 Tahun Cari Jodoh Surabaya

Aulia Alya Janda Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aulia Alya Janda Tkw Siap Nikah 2018
Aulia Alya Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aulia Alya Janda Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah



NamaAulia Alya
Usia34 tahun
Tinggi161 - 170 cm
PekerjaanGuru TK
SukuBali
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiBerkebun, Menggambar, dll
KotaSurabaya
PendidikanMI Surabaya, MTs Surabaya, Aliyah Surabaya, S1


Pekerjaan keseharian aku yaitu Guru TK, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Menjadi janda di Surabaya tidak mudah, karena aq Aulia Alya janda yg cari pendamping bagus itu cukup sulit.

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku Aulia Alya Janda Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Aulia Alya Hubungi Aulia Alya via WhatsApp 08588975xxx


M Rahmat Bagus
Asslmlkm dik aulia alya, blh minta no wa nya?

Moh Kresna
Saya duda dari makassar nok, serius ini telp saya 08580902777

Sidik
Video call whatsapp yuk aulia alya, aku sidik dari bekasi

Ahmad Irfan
Kenalkan aku duda tangerang sedang cari janda bohay seperti de aulia alya

Jamil
Selamat siang dik aulia alya, ni no wa saya 08521023220

Komentar Aulia Alya Janda Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah

Randa Tkw Siap Nikah 2018 Cari Jodoh Suami Siswi Sma Yogya Sudah Janda Randa Makassar Cari Jodoh Pria Group Whatsapp Randa Semarang Randa Bali Cari Jodoh Pria Serius Group Whatsapp Randa Blitar Video Siswi Sma 2018 Randa Magelang Randa Bali Siap Di Madu Siswi Sma Batu Jawa Timur Sudah Janda Alamat Kost Bekasi Janda Kembang Randa Salatiga Siap Di Madu Group Whatsapp Randa Slawi Janda Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah Randa Anak 1 Tangerang