Saturday, March 10, 2018

Anggraeni Aulia Cordelia Janda Batang Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, kenalkan aq Anggraeni Aulia Cordelia, janda usia 39 tahun. aq tinggal di Batang. aq beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, aq sedang cari jodoh siap nikah

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 39 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Anggraeni Aulia Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Anggraeni Aulia Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Anggraeni Aulia Cordelia Janda Batang Cari Jodoh Siap Nikah

Menjadi janda di Batang tidak mudah, karena aku Anggraeni Aulia Cordelia janda yg cari duda baik itu cukup sulit.

Anggraeni Aulia Cordelia Janda Cari Jodoh Batang Serius
Anggraeni Aulia Cordelia Janda Cari Jodoh Batang Serius

Anggraeni Aulia Cordelia Janda Batang Cari Jodoh Siap Nikah

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Diusia aq yang menginjak 39tahun, ingin rasanya memiliki suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Anggraeni Aulia Cordelia Janda Mencari Suami Serius 2018
Anggraeni Aulia Cordelia Janda Mencari Suami Serius 2018

Anggraeni Aulia Cordelia Janda Batang Cari Jodoh Siap Nikah



NamaAnggraeni Aulia Cordelia
Usia39 tahun
Tinggi155 - 168 cm
PekerjaanPersonalia
SukuMadura
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMembuat Kue, Memasak, dll
KotaBatang
PendidikanSD Batang, SMP Batang, SMK Batang


Pekerjaan keseharian aku yaitu Personalia, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh cowok yg mau menerima apapun.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang Anggraeni Aulia Cordelia Janda Batang Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Cari Jodoh, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Anggraeni Aulia Cordelia Hubungi Anggraeni Aulia Cordelia via WhatsApp 08573185xxx

Hubungi Anggraeni Aulia Cordelia via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=82326182

Jumali
Video call whatsapp yuk anggraeni aulia cordelia, saya jumali dari jakarta barat

Soleh Saeful
Assalamualaikum janda muda, ni no aku 08598437499

Aries Rukmana
Kenalkan aku duda magelang sedang cari janda menawan seperti dik anggraeni aulia cordelia

Rahman Warisman
Aq serius cari janda (08571582031)

Mulyadi
Asslmlkm mbak, aku duda depok sedang cari janda. serius

Dani
Asslmlkm dek anggraeni aulia cordelia, ni no wa aq 08571636284

Ibnu Johan
Aku serius cari janda (08544775390)

Komentar Anggraeni Aulia Cordelia Janda Batang Cari Jodoh Siap Nikah

Video Siswi Sma 2018 Janda Majenang Janda Cari Jodoh Gunung Kidul Serius Janda Manis Di Pekanbaru Cari Jodoh Randa Malang Di Facebook Janda Tangerang Cari Jodoh Pendamping Janda Muda Cari Jodoh Makassar Untuk Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Aceh Mencari Pendamping Serius Video Siswi Sma 2018 Janda Purwokerto Janda Malang Cari Jodoh Suami