Thursday, March 15, 2018

Aminah Bayati Janda Tkw Siap Nikah 2018

Tags

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Aminah Bayati berasal dari pinggiran kota Pemalang, membesarkan anak sendiri

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aminah Bayati Janda Pemalang Cari Jodoh 2018
Aminah Bayati Janda Pemalang Cari Jodoh 2018

Aminah Bayati Janda Tkw Siap Nikah 2018

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda bohay yang mencari suami serius menikah.

Janda 33 Tahun Aminah Bayati Cari Calon Suami Yang Baik
Janda 33 Tahun Aminah Bayati Cari Calon Suami Yang Baik

Aminah Bayati Janda Tkw Siap Nikah 2018

Dalam keseharian aku pakai busana Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pemalang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Aminah Bayati Cari Jodoh Pendamping
Aminah Bayati Cari Jodoh Pendamping

Aminah Bayati Janda Tkw Siap Nikah 2018



NamaAminah Bayati
Usia33 tahun
Tinggi163 - 169 cm
PekerjaanCS BPR
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMemasak, Berkebun, dll
KotaPemalang
PendidikanMI Negeri Pemalang, SMP Pemalang, MAN Pemalang


Diusia aq yang menginjak 33tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Aminah Bayati ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting serius untuk diajak menikah serius Aminah Bayati Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Aminah Bayati Hubungi Aminah Bayati via WhatsApp 08518153xxx


Muhammad Mubayin Ari
Kenalkan aq duda yogya lagi cari janda anggun seperti mba aminah bayati

Maulud
Aku dari makasar ingin kenal dek aminah bayati

Afdi
Aq dari depok ingin dekat dek aminah bayati

Saputra
Aq duda dari solo dik, serius ini telp aq 08539995659

M Aries
Halo janda cantik, ni no saya 08550981987

Ahmad Ardiyan Dani
Perkenalkan nama saya ahmad ardiyan dani dari kebumen ingin mengenal dengan aminah bayati

Wahidi Fathan
Dik aq laki-laki asal tegal, pengen kenal

Agus
Asslmlkm dik aminah bayati, ni no wa aku 08588888888

Hambali
Aku serius cari janda (08558034939)

Komentar Aminah Bayati Janda Tkw Siap Nikah 2018

Janda Mencari Pria Serius 2018 Cari Jodoh Pria Daftar Nomor Wa Janda Makassar Komunitas Randa Indramayu Manis Nikah Sirri Janda Blora Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Muda Di Pekanbaru Randa Tegal Cari Jodoh 2018 Randa Cari Jodoh Majenang Serius Randa Cari Jodoh Majalengka Serius Randa Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018 Randa Jawa Tengah Randa Cantik Siap Nikah Randa Cantik Mencari Duda Siap Nikah Randa Cari Jodoh Jawa Barat Serius Janda Slawi Mencari Pria Serius Randa Jakarta Timur Randa Imut Siap Nikah Cari Jodoh Randa Temanggung Di Facebook