Sunday, February 11, 2018

Janda Lampung, Sri Dewi Mencari Suami Idaman

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Sri Dewi janda kembang sedang cari jodoh

Aq bukan perempuan yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Sri Dewi Janda Lampung 29 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sri Dewi Janda Lampung 29 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda Lampung, Sri Dewi Mencari Suami Idaman

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Lampung, setiap tahun kurang lebih 500 janda Lampung yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Sri Dewi Janda Muda Cari Jodoh Lampung Untuk Nikah
Sri Dewi Janda Muda Cari Jodoh Lampung Untuk Nikah

Janda Lampung, Sri Dewi Mencari Suami Idaman

Selain itu Sri Dewi juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Lampung, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Sri Dewi orangnya enak, supel, nyaman,.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Lampung, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Sri Dewi Janda Cari Jodoh Lampung Serius
Sri Dewi Janda Cari Jodoh Lampung Serius

Janda Lampung, Sri Dewi Mencari Suami Idaman



NamaSri Dewi
Usia29 tahun
Tinggi165 - 170 cm
PekerjaanEditor Media
SukuMadura
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMerajut, Berkebun, dll
KotaLampung
PendidikanSD Lampung, MTs Lampung, Aliyah Lampung


Aku tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Mencari Janda Muda
Pekerjaan keseharian saya yaitu Editor Media, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun Janda Lampung, Sri Dewi Mencari Suami Idaman.

Mencari Janda Muda Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Sri Dewi Hubungi Sri Dewi via WhatsApp 08520464xxx

Hubungi Sri Dewi via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=97122512

Suhendi Lindan
Selamat siang de, aku duda jawa barat lagi cari janda. serius

Sambado
Asslmlkm dik sri dewi, blh minta no wa nya?

Adiman
Aq duda dari indramayu mbak, serius ini telp aq 08530281575

Taufiq
Aku dari lampung ingin kenal nok sri dewi

Ganjar Irsyad
Kenalkan aku ganjar irsyad dari lampung

Faisal Fauzi
Aku duda dari jogja dek, serius ini telp aku 08538522677

Andri
Aku dari malang ingin dekat de sri dewi

Komentar Janda Lampung, Sri Dewi Mencari Suami Idaman

Komunitas Janda Tasikmalaya Manis Nikah Sirri Janda Bali Randa Imut Mencari Suami Siap Nikah Nikah Sirri Randa Madura Randa Salem Mencari Pendamping Idaman Randa Yogya Siap Di Madu Nikah Sirri Randa Bekasi Randa Siap Nikah Siri Bandung Randa Gunung Kidul Cari Jodoh 2018 Komunitas Randa Palembang Cantik Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Pendamping Serius Randa Denpasar Cari Jodoh Pria Idaman