Saturday, February 3, 2018

Anindita Laila Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Anindita Laila janda kembang sedang cari jodoh

Selain itu Anindita Laila juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Slawi, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Anindita Laila Muslimah Cari Jodoh Usia 28 Tahun
Anindita Laila Muslimah Cari Jodoh Usia 28 Tahun

Anindita Laila Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Slawi, setiap tahun kurang lebih 500 janda Slawi yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Anindita Laila Janda Slawi Cari Jodoh Suami
Anindita Laila Janda Slawi Cari Jodoh Suami

Anindita Laila Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Diusia saya yang menginjak 28tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Akhwat Cari Jodoh Anindita Laila 28 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Anindita Laila 28 Tahun Muslimah Taat

Anindita Laila Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami



NamaAnindita Laila
Usia28 tahun
Tinggi154 - 168 cm
PekerjaanEditor Media
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMerajut, Berkebun, dll
KotaSlawi
PendidikanMI Negeri Slawi, SMP Slawi, Aliyah Slawi, D3


Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Mencari Janda Muda
Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius Anindita Laila Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami.

Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Anindita Laila Hubungi Anindita Laila via WhatsApp 08558108xxx

Hubungi Anindita Laila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=42883544

Jumali
Video call whatsapp yuk anindita laila, aku jumali dari jakarta

Moh Sukmono Anwar
Selamat siang mba, saya duda blora lagi cari janda. serius

Hakim
Aku serius cari janda (08512858072)

M Somad Sigit
Aku duda dari temanggung dek, serius ini telp aku 08530181206

Amin
Saya amin duda serius cari janda solo

Muh Hidayat Wahyudi
Aq duda dari slawi de, serius ini telp aq 08574593098

Mohamad Somad
Perkenalkan nama aku mohamad somad dari jakarta ingin mengenal dengan anindita laila

Kholil Ferdi
Kenalkan saya kholil ferdi dari yogyakarta

Komentar Anindita Laila Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami

Daftar Nomor Wa Randa Surabaya Group Whatsapp Janda Temanggung Janda Majenang Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Diy 2018 Siswi Sma Banyumas Sudah Janda Randa Madura Cari Jodoh Siap Nikah Janda Majenang Cari Jodoh Duda Cari Jodoh Randa Bekasi Di Facebook Video Siswi Sma 2018 Janda Bekasi Daftar Nomor Wa Randa Makasar Janda Tkw Siap Nikah 2018 Video Siswi Sma 2018 Janda Magelang Janda Muda Cari Jodoh Majalengka Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Randa Jakarta Timur Janda Mencari Duda Tanggung Jawab 2018 Janda Samarinda Cari Jodoh Duda Komunitas Janda Pekalongan Imut