Friday, December 29, 2017

Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Salem Serius

Assalamualaikum, perkenalkan saya Aldini Kamila Azalea, janda usia 34 tahun. saya tinggal di Salem. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo, saya sedang cari jodoh siap nikah

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum punya suami lagi, aku janda manis yang mencari suami serius menikah.

Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Salem Serius

Aldini Kamila Azalea orangnya supel, enak, nyambung diajak ngobrol,.

Dalam keseharian aku menggunakan busana Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Aldini Kamila Azalea Janda Salem Cari Jodoh Pendamping Serius
Aldini Kamila Azalea Janda Salem Cari Jodoh Pendamping Serius

Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Salem Serius

Sangat mengidamkan duda bujangan atau yang Duda.

Pekerjaan keseharian aku yaitu Personalia, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh lelaki yang mau menerima apapun.

Aldini Kamila Azalea Janda Salem Cari Jodoh Duda
Aldini Kamila Azalea Janda Salem Cari Jodoh Duda

Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Salem Serius



NamaAldini Kamila Azalea
Usia34 tahun
Tinggi158 - 170 cm
PekerjaanPersonalia
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiMembuat Kue, Merajut, dll
KotaSalem
PendidikanSD Salem, MTs Salem, SMKN Salem


Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Salem Serius.

Mencari Janda Muda Randa, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Aldini Kamila Azalea Hubungi Aldini Kamila Azalea via WhatsApp 08523217xxx


Husain
Assalamualaikum janda anggun, ni no saya 08584735785

Mukti Tegar
Nok aq pria asal tegal, pengen taaruf

Rahman
Hai dik aldini kamila azalea, ni no wa aku 08598635525

Ari
Hai mba aldini kamila azalea, ni no wa saya 08587985568

Wahidi
Dek aq lelaki asal palembang, pengen mengenal

Lutfi Akbar
Hai dik, saya duda blora lagi cari janda. serius

Toni
Video call whatsapp yuk aldini kamila azalea, aq toni dari tegal

Pratomo Abidin
Selamat siang mba aldini kamila azalea, ni no wa aq 08565785047

Umry
Aku duda dari aceh dik, serius ini telp aku 08567070854

Komentar Aldini Kamila Azalea Janda Cari Jodoh Salem Serius

Randa Brebes Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Janda Cirebon Cari Jodoh Diy 2018 Randa Mencari Pria Tanggung Jawab 2018 Janda Siap Nikah Siri Kebumen Cari Jodoh Semarang 2018 Randa Muda Cari Jodoh Jakarta Timur Untuk Nikah Janda Malaysia Janda Muda Siap Nikah Nikah Sirri Randa Slawi Tegal Cari Jodoh Randa Jogja Di Facebook Siswi Sma Pekalongan Sudah Randa Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah Randa Tegal Cari Jodoh Suami Baik Cari Jodoh Suami