Wednesday, November 22, 2017

Siti Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Siti Cordelia berasal dari pinggiran kota Salem, membesarkan anak sendiri

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum punya suami lagi, aku janda menawan yg mencari suami serius menikah.

Siti Cordelia Janda Salem Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab
Siti Cordelia Janda Salem Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab

Siti Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Siti Cordelia Janda Salem Cari Jodoh 2018
Siti Cordelia Janda Salem Cari Jodoh 2018

Siti Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Yg penting mau menerima saya apa adanya, mapan, baik,.

Diusia aku yang menginjak 39tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Siti Cordelia kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Siti Cordelia Janda Tkw Siap Nikah 2018
Siti Cordelia Janda Tkw Siap Nikah 2018

Siti Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab



NamaSiti Cordelia
Usia39 tahun
Tinggi155 - 169 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiKerajinan, Merajut, dll
KotaSalem
PendidikanSD Salem, MTsN Salem, SMAN Salem, D2


Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.

Mencari Janda Muda
Dalam keseharian saya pakai busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Siti Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh, Randa, Janda Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Cordelia Hubungi Siti Cordelia via WhatsApp 08529462xxx

Hubungi Siti Cordelia via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=30189642

Zulfan Rukmana
Saya zulfan rukmana duda serius cari janda madiun

Jumali
De saya pria asal semarang, pengen mengenal

Trihatmanto Soleh
Saya serius cari janda (08552962239)

Paloh Haramain
Selamat siang de, aq duda bali sedang cari janda. serius

Mukti Kevin
Saya duda dari batang mba, serius ini telp saya 08595377604

Fahmi Husain
Aq serius cari janda (08591086154)

Rahmadi Warisman
Kenalkan aku duda pekanbaru sedang cari janda muda seperti nok siti cordelia

Purwanto
Pagi janda muda, ni no saya 08524907769

Romzi Riyan
Asslmlkm janda imut, ni no aq 08516493055

Komentar Siti Cordelia Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Janda Tkw Siap Nikah 2018 Alamat Kost Sumedang Randa Kembang Randa Yogyakarta Mencari Pendamping Idaman Janda Cari Jodoh Bali Serius Janda Sumedang Siap Di Madu Cari Jodoh Randa Solo Di Facebook Janda Salatiga Mencari Duda Idaman Randa Siap Nikah Siri Pemalang Video Siswi Sma 2018 Randa Cirebon Alamat Kost Denpasar Janda Kembang Alamat Kost Purwokerto Janda Kembang Cari Jodoh Pria Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018 Randa Anggun Di Jawa Barat