Thursday, October 12, 2017

Siti Alula Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda manis? Kali ni ada janda manis dan montok dari Madura Indonesia. Nama saya Siti Alula. Janda dengan umur 28 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Muslimah Cari Jodoh Madura Siti Alula 28 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Madura Siti Alula 28 Tahun Wanita Berhijab

Siti Alula Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Madura, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Siti Alula Janda Madura Cari Jodoh Duda
Siti Alula Janda Madura Cari Jodoh Duda

Siti Alula Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Selain itu Siti Alula juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Madura, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Madura, setiap tahun kurang lebih 500 janda Madura yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Aq bukan perempuan yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Siti Alula Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik
Siti Alula Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Siti Alula Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah



NamaSiti Alula
Usia28 tahun
Tinggi162 - 167 cm
PekerjaanAkuntan
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiMembuat Kue, Memasak, dll
KotaMadura
PendidikanSD Negeri Madura, SMPN Madura, SMK Madura, D2


Pekerjaan keseharian aq yaitu Akuntan, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Siti Alula Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Alula Hubungi Siti Alula via WhatsApp 08596592xxx

Hubungi Siti Alula via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=82378056

Muh Pamungkas Purwanto
Kenalkan saya muh pamungkas purwanto dari jawa tengah

Sumarto
Selamat siang mba siti alula, ni no wa aq 08534941948

Nugroho Kresna
Video call whatsapp yuk siti alula, saya nugroho kresna dari tangerang

Komentar Siti Alula Janda Menawan Mencari Pendamping Siap Nikah

Janda Imut Mencari Pria Siap Nikah Janda Mencari Suami Baik 2018 Janda Solo Cari Jodoh Pendamping Bertanggungjawab Randa Manis Mencari Duda Siap Nikah Randa Solo Mencari Suami Idaman Randa Manis Mencari Duda Siap Nikah Randa Cari Jodoh Aceh Serius Group Whatsapp Janda Bogor Randa Yogya Siap Di Madu Randa Jawa Tengah Siap Di Madu