Thursday, September 7, 2017

Rahmah Jihan Bayati Janda 40 Tahun Cari Jodoh Pekanbaru

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda centil? Kali ni ada janda centil dan montok dari Pekanbaru Indonesia. Nama aku Rahmah Jihan Bayati. Janda dengan umur 40 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 40 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Rahmah Jihan Bayati Janda Pekanbaru Cari Jodoh Pendamping Serius
Rahmah Jihan Bayati Janda Pekanbaru Cari Jodoh Pendamping Serius

Rahmah Jihan Bayati Janda 40 Tahun Cari Jodoh Pekanbaru

Yg penting sayang terhadap istri, baik, mau menerima saya apa adanya,.

Rahmah Jihan Bayati Janda Pekanbaru Mencari Duda Baik
Rahmah Jihan Bayati Janda Pekanbaru Mencari Duda Baik

Rahmah Jihan Bayati Janda 40 Tahun Cari Jodoh Pekanbaru

Dalam keseharian saya mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Rahmah Jihan Bayati orangnya supel, serius, enak,.

Rahmah Jihan Bayati Janda Muda Cari Jodoh Pekanbaru Untuk Nikah
Rahmah Jihan Bayati Janda Muda Cari Jodoh Pekanbaru Untuk Nikah

Rahmah Jihan Bayati Janda 40 Tahun Cari Jodoh Pekanbaru



NamaRahmah Jihan Bayati
Usia40 tahun
Tinggi157 - 167 cm
PekerjaanCS Bank
SukuBetawi
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiMembuat Kue, Menulis, dll
KotaPekanbaru
PendidikanSD Pekanbaru, MTs Pekanbaru, SMK Pekanbaru


Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pekanbaru, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yang serius dan mengayomi anak istri.

Mencari Janda Muda
Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Rahmah Jihan Bayati Janda 40 Tahun Cari Jodoh Pekanbaru.

Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda, Janda Kaya Mencari Janda Muda

Whatsapp Rahmah Jihan Bayati Hubungi Rahmah Jihan Bayati via WhatsApp 08538698xxx


Akbar Mujahid
Ass mba rahmah jihan bayati, ni no wa saya 08528320312

Indra Faisal
Saya indra faisal duda serius cari janda madiun

Haramain
Perkenalkan nama saya haramain dari pekanbaru ingin kenal dengan rahmah jihan bayati

Moh Warisman
Kenalkan aku moh warisman dari indramayu

Ardi Andri
Saya serius cari janda (08561935763)

Muh Wahyudi
Perkenalkan nama aq muh wahyudi dari kebumen ingin dekat dengan rahmah jihan bayati

Komentar Rahmah Jihan Bayati Janda 40 Tahun Cari Jodoh Pekanbaru

Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Daftar Nomor Wa Janda Malang Cari Jodoh Sumedang 2018 Janda Cilacap Cari Jodoh Suami Janda Malaysia Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab Komunitas Randa Makassar Manis Video Siswi Sma 2018 Janda Diy Randa Cantik Di Bandung Group Whatsapp Janda Jawa Barat Randa Anak 1 Jakarta Barat Cari Jodoh Randa Palembang Di Facebook Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah Siswi Sma Madura Sudah Janda Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Anak 1 Magelang Janda Bohay Di Batang Nikah Sirri Janda Bekasi Janda Muda Cari Jodoh Yogya Untuk Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Janda Cari Jodoh Jawa Tengah Serius