Saturday, August 19, 2017

Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Janda Imut Siap Nikah

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tetapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Salimah Alula Rukma janda kembang sedang cari jodoh

Salimah Alula Rukma orangnya nyaman, supel, serius,.

Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Cari Jodoh 2018
Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Cari Jodoh 2018

Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Janda Imut Siap Nikah

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Salimah Alula Rukma Janda 30 Tahun Cari Jodoh Bekasi
Salimah Alula Rukma Janda 30 Tahun Cari Jodoh Bekasi

Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Janda Imut Siap Nikah

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Diusia saya yang menginjak 30tahun, ingin rasanya punya suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah
Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Janda Imut Siap Nikah



NamaSalimah Alula Rukma
Usia30 tahun
Tinggi161 - 169 cm
PekerjaanTeller BPR
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiKerajinan, Merajut, dll
KotaBekasi
PendidikanSD Bekasi, MTs Bekasi, SMA Bekasi, D3


Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aq bukan wanita yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Mencari Janda Muda
Aq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yang tanggung jawab dan mengayomi anak istri Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Janda Imut Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda Kaya Mencari Janda Muda

Whatsapp Salimah Alula Rukma Hubungi Salimah Alula Rukma via WhatsApp 08543888xxx


Moh Fahmi
Perkenalkan nama aku moh fahmi dari jakarta timur ingin mengenal dengan salimah alula rukma

Taruna
Aq dari jawa barat ingin mengenal nok salimah alula rukma

Trihatmanto
Saya duda dari depok mbak, serius ini telp saya 08556372070

Muhammad Eko Rukmana
Halo dek, saya duda cirebon lagi cari janda. serius

Kresna Azlan
Saya duda dari pekalongan mbak, serius ini telp saya 08574091254

Jumali
Ass de, aq duda pekanbaru sedang cari janda. serius

Rahmadi
Aq serius cari janda (08538859049)

Komentar Salimah Alula Rukma Janda Bekasi Janda Imut Siap Nikah

Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Bukan Pelakor Slawi Janda Pemalang Mencari Duda Baik Cari Jodoh Palembang 2018 Cari Jodoh Randa Semarang Di Facebook Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Randa Samarinda Bohay Alamat Kost Bandung Janda Kembang Randa Cari Jodoh Kebumen Serius Janda Bali, Mencari Duda Baik Group Whatsapp Randa Aceh Randa Cari Jodoh Batang Serius Janda Pemalang Siap Di Madu Randa Brebes Cari Jodoh 2018 Janda Centil Mencari Suami Siap Nikah Randa Pekalongan Mencari Duda Serius Randa Tegal Cari Jodoh Siap Nikah