Saturday, February 4, 2017

Janda 36 Tahun Cintya Varisha Nur Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Cintya Varisha Nur janda kembang sedang cari jodoh

Cintya Varisha Nur orangnya supel, serius, enak,.

Cintya Varisha Nur Muslimah Cari Jodoh Usia 36 Tahun
Cintya Varisha Nur Muslimah Cari Jodoh Usia 36 Tahun

Janda 36 Tahun Cintya Varisha Nur Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang serius dan mengayomi anak istri.

Dalam keseharian aku menggunakan pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Cintya Varisha Nur Cari Jodoh Pria
Cintya Varisha Nur Cari Jodoh Pria

Janda 36 Tahun Cintya Varisha Nur Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Cintya Varisha Nur Janda Majenang Janda Bohay Siap Nikah
Cintya Varisha Nur Janda Majenang Janda Bohay Siap Nikah

Janda 36 Tahun Cintya Varisha Nur Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab



NamaCintya Varisha Nur
Usia36 tahun
Tinggi151 - 168 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMenyanyi, Memelihara Hewan, dll
KotaMajenang
PendidikanMadrasah Majenang, MTsN Majenang, Aliyah Majenang, D3


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Majenang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Majenang yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Selain itu Cintya Varisha Nur juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Majenang, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Majenang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah Janda 36 Tahun Cintya Varisha Nur Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Cintya Varisha Nur Hubungi Cintya Varisha Nur via WhatsApp 08542485xxx

Hubungi Cintya Varisha Nur via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=88133032

Saeful Somad
Video call whatsapp yuk cintya varisha nur, aq saeful somad dari madiun

Aminudin Prajito
Kenalkan saya duda kebumen lagi cari janda cantik seperti mba cintya varisha nur

Rohman
Aq duda dari salatiga mbak, serius ini telp aq 08526673719

Denta Latif
Video call whatsapp yuk cintya varisha nur, saya denta latif dari blora

Mulyadi Fathur
Aku duda dari semarang mba, serius ini telp aku 08566788736

Agus
Kenalkan aq agus dari madiun

Trihatmanto Haramain
Kenalkan saya duda majenang lagi cari janda imut seperti de cintya varisha nur

Komentar Janda 36 Tahun Cintya Varisha Nur Cari Calon Suami Yang Bertanggungjawab

Siswi Sma Bali Sudah Randa Group Whatsapp Randa Cirebon Janda Malaysia, Mencari Pendamping Baik Daftar Nomor Wa Randa Makassar Cari Jodoh Randa Kebumen Di Facebook Cari Jodoh Randa Sumedang Di Facebook Siswi Sma Purwokerto Sudah Janda Komunitas Janda Slawi Manis Group Whatsapp Randa Magelang Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah Randa Yogyakarta Cari Jodoh 2018 Janda Anak 1 Purwokerto Janda Anak 1 Makasar Randa Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Randa Malaysia Daftar Nomor Wa Randa Gunung Kidul Nikah Sirri Janda Pemalang Randa Majenang Mencari Pria Idaman Video Siswi Sma 2018 Randa Madiun Alamat Kost Salatiga Randa Kembang