Friday, May 27, 2016

Bayati Syaqila Silmi Janda Akhwat 25 Tahun Cari Suami

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, saya yg selalu menurut tapi malah saya yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Bayati Syaqila Silmi janda kembang sedang cari jodoh

Dalam keseharian aq memakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Jodoh Islam Online Bayati Syaqila Silmi Cari Jodoh Gunung Kidul Usia 25
Jodoh Islam Online Bayati Syaqila Silmi Cari Jodoh Gunung Kidul Usia 25

Bayati Syaqila Silmi Janda Akhwat 25 Tahun Cari Suami

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Bayati Syaqila Silmi Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius
Bayati Syaqila Silmi Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Bayati Syaqila Silmi Janda Akhwat 25 Tahun Cari Suami

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda menawan yg mencari suami serius menikah.

Selain itu Bayati Syaqila Silmi juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Gunung Kidul, tetapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Bayati Syaqila Silmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Bayati Syaqila Silmi Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Bayati Syaqila Silmi Janda Akhwat 25 Tahun Cari Suami



NamaBayati Syaqila Silmi
Usia25 tahun
Tinggi163 - 169 cm
PekerjaanCS BPR
SukuJawa
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMerajut, Memelihara Hewan, dll
KotaGunung Kidul
PendidikanMadrasah Gunung Kidul, MTsN Gunung Kidul, SMK Gunung Kidul, S1


Diusia aku yang menginjak 25tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Yg penting baik, sayang terhadap istri, mapan,.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Gunung Kidul, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah Bayati Syaqila Silmi Janda Akhwat 25 Tahun Cari Suami.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Kaya, Janda Muda, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Whatsapp Bayati Syaqila Silmi Hubungi Bayati Syaqila Silmi via WhatsApp 08539754xxx

Hubungi Bayati Syaqila Silmi via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=89100332

Gymnastiar
Nok saya laki-laki asal malaysia, pengen kenal

Triyadi Slamet
Hai dek bayati syaqila silmi, blh minta no wa nya?

Aries Fahmi
Perkenalkan nama aku aries fahmi dari makasar ingin taaruf dengan bayati syaqila silmi

Purwanto
Aku purwanto duda serius cari janda yogyakarta

Amin
Perkenalkan nama aku amin dari yogyakarta ingin taaruf dengan bayati syaqila silmi

Faisal Wahyudi
Assalamualaikum de bayati syaqila silmi, blh minta no wa nya?

Fahri
Assalamualaikum janda bohay, ni no aku 08553314887

Yaqut Hakim
Kenalkan aku duda makassar sedang cari janda cantik seperti dik bayati syaqila silmi

Komentar Bayati Syaqila Silmi Janda Akhwat 25 Tahun Cari Suami

Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Magelang Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Semarang 2018 Janda Batang Mencari Suami Serius Group Whatsapp Janda Lampung Janda Anak 1 Blora Randa Manis Di Lampung Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Suami Randa Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Yogya Komunitas Randa Temanggung Cantik Randa Pekanbaru Cari Jodoh 2018 Alamat Kost Slawi Tegal Randa Kembang Randa Siap Nikah Siri Diy Alamat Kost Surabaya Randa Kembang Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Janda Madura Mencari Pria Baik Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Randa Cari Jodoh Magelang Serius