Saturday, November 14, 2015

Andini Khansa Buraidah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aku kurang pas ada yang nyebut Andini Khansa Buraidah si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Andini Khansa Buraidah Janda Muda Cari Jodoh Majalengka Untuk Nikah
Andini Khansa Buraidah Janda Muda Cari Jodoh Majalengka Untuk Nikah

Andini Khansa Buraidah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda bohay yg mencari suami serius menikah.

Dalam keseharian aq memakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Andini Khansa Buraidah Janda Majalengka 37 Tahun Sedang Cari Jodoh
Andini Khansa Buraidah Janda Majalengka 37 Tahun Sedang Cari Jodoh

Andini Khansa Buraidah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Saya Andini Khansa Buraidah Cari Jodoh Islam Online 37 Tahun Cari Suami
Saya Andini Khansa Buraidah Cari Jodoh Islam Online 37 Tahun Cari Suami

Andini Khansa Buraidah Janda Tkw Siap Nikah 2018



NamaAndini Khansa Buraidah
Usia37 tahun
Tinggi163 - 168 cm
PekerjaanKasir Minimarket
SukuSunda
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMenggambar, Memelihara Hewan, dll
KotaMajalengka
PendidikanMI Majalengka, SMPN Majalengka, MA Majalengka, D2


Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup Andini Khansa Buraidah Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Janda Muda, Janda Kaya Mencari Janda Muda

Whatsapp Andini Khansa Buraidah Hubungi Andini Khansa Buraidah via WhatsApp 08594604xxx

Hubungi Andini Khansa Buraidah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=71365486

Saeful Slamet
Aku serius cari janda (08561518012)

Fauzi Candra
Ass mba andini khansa buraidah, blh minta no wa nya?

Edy Umry
Perkenalkan nama aq edy umry dari samarinda ingin mengenal dengan andini khansa buraidah

Muh Handoyo
De aq laki-laki asal magelang, pengen kenal

Tamanuri
Selamat siang dik, saya duda bekasi lagi cari janda. serius

Dandi
Perkenalkan nama saya dandi dari bogor ingin mengenal dengan andini khansa buraidah

Afdi
Perkenalkan nama saya afdi dari jogja ingin dekat dengan andini khansa buraidah

Zulfan Bagas
Asslmlkm de, aku duda depok lagi cari janda. serius

Komentar Andini Khansa Buraidah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Janda Cari Jodoh Makasar Serius Randa Bohay Mencari Pria Siap Nikah Nikah Sirri Randa Bogor Janda Yogya, Mencari Suami Idaman Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Centil Di Tasikmalaya Cari Jodoh Randa Cirebon Di Facebook Alamat Kost Surabaya Janda Kembang Janda Pemalang Mencari Suami Baik Randa Bukan Pelakor Pemalang Randa Majalengka Mencari Duda Baik Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Majenang Siap Di Madu Janda Bekasi Cari Jodoh 2018 Janda Yogyakarta Janda Centil Siap Nikah Randa Tegal Randa Muda Siap Nikah Siswi Sma Temanggung Sudah Randa