Wednesday, July 15, 2015

Syafiqah Calya Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tetapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Syafiqah Calya janda kembang sedang cari jodoh

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 40 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Syafiqah Calya Janda Batang Cari Jodoh Suami
Syafiqah Calya Janda Batang Cari Jodoh Suami

Syafiqah Calya Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, saya janda centil yg mencari suami serius menikah.

Syafiqah Calya Cari Jodoh Pendamping
Syafiqah Calya Cari Jodoh Pendamping

Syafiqah Calya Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Diusia aq yang menginjak 40tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Menjadi janda di Batang tidak mudah, karena saya Syafiqah Calya janda yang cari duda bagus itu cukup sulit.

Syafiqah Calya Cari Jodoh Suami
Syafiqah Calya Cari Jodoh Suami

Syafiqah Calya Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah



NamaSyafiqah Calya
Usia40 tahun
Tinggi158 - 169 cm
PekerjaanGuru
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaBatang
PendidikanSD Negeri Batang, SMPN Batang, SMK Batang, S1


Saya tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Selain itu Syafiqah Calya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Batang, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Guru, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun Syafiqah Calya Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Syafiqah Calya Hubungi Syafiqah Calya via WhatsApp 08597295xxx


Iqbal
Ass dek syafiqah calya, ni no wa saya 08568448893

Muhammad Rahmat
Video call whatsapp yuk syafiqah calya, saya muhammad rahmat dari purwokerto

Handoyo
Aku duda dari makasar de, serius ini telp aku 08556827799

Azlan
Video call whatsapp yuk syafiqah calya, aq azlan dari makasar

Edy
Kenalkan saya duda makassar lagi cari janda anggun seperti de syafiqah calya

Reno Dani
Saya reno dani duda serius cari janda salatiga

Komentar Syafiqah Calya Janda Muda Cari Jodoh Batang Untuk Nikah

Janda Palembang Janda Menawan Siap Nikah Siswi Sma Slawi Tegal Sudah Janda Cari Jodoh Makasar 2018 Janda Banyumas Mencari Pria Idaman Cari Jodoh Jakarta Barat 2018 Randa Muda Cari Jodoh Jogja Untuk Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Janda Bukan Pelakor Madura Alamat Kost Palembang Janda Kembang Janda Malang Cari Jodoh 2018 Randa Anak 1 Jakarta Nikah Sirri Randa Samarinda Group Whatsapp Randa Tangerang Janda Jakarta Barat Janda Imut Siap Nikah Siswi Sma Depok Sudah Janda Randa Cari Jodoh Surabaya Serius Janda Muda Cari Jodoh Jawa Timur Untuk Nikah