Friday, April 17, 2015

Myesha Bayati Zakauha Cari Jodoh Malang 2018

Meskipun mempunyai kecantikan yg nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jadi jaminan seorang perempuan mempunyai nasib yg selalu apik dan beruntung dalam urusan kasih sayang.

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Myesha Bayati Zakauha Janda Mencari Suami Serius 2018
Myesha Bayati Zakauha Janda Mencari Suami Serius 2018

Myesha Bayati Zakauha Cari Jodoh Malang 2018

Yg penting mau menerima saya apa adanya, mapan, baik,.

Aq bukan perempuan yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Myesha Bayati Zakauha Janda Tkw Siap Nikah 2018
Myesha Bayati Zakauha Janda Tkw Siap Nikah 2018

Myesha Bayati Zakauha Cari Jodoh Malang 2018

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Malang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Malang yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Dalam keseharian aku memakai busana Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Myesha Bayati Zakauha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab
Myesha Bayati Zakauha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab

Myesha Bayati Zakauha Cari Jodoh Malang 2018



NamaMyesha Bayati Zakauha
Usia32 tahun
Tinggi157 - 168 cm
PekerjaanGuru SMA
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMemelihara Hewan, Menggambar, dll
KotaMalang
PendidikanMI Malang, MTsN Malang, MAN Malang, D2


Myesha Bayati Zakauha kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang cowok yg baik dan mengayomi anak istri Myesha Bayati Zakauha Cari Jodoh Malang 2018.

Mencari Janda Muda Janda Muda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Myesha Bayati Zakauha Hubungi Myesha Bayati Zakauha via WhatsApp 08541921xxx

Hubungi Myesha Bayati Zakauha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=43948489

Anwar
Mbak aku pria asal semarang, pengen dekat

Slamet Candra
Dik saya lelaki asal slawi tegal, pengen taaruf

Taufiq Taruna
De aq laki-laki asal cirebon, pengen taaruf

Ferdi
Kenalkan saya duda blora sedang cari janda anggun seperti nok myesha bayati zakauha

Junaedi Ferdi
Aku serius cari janda (08543828667)

Taufiq Saeful
Kenalkan saya duda solo lagi cari janda cantik seperti mbak myesha bayati zakauha

Taufiq Fathur
Video call whatsapp yuk myesha bayati zakauha, saya taufiq fathur dari bali

Komentar Myesha Bayati Zakauha Cari Jodoh Malang 2018

Randa Cirebon, Mencari Duda Idaman Randa Cari Jodoh Siap Nikah Group Whatsapp Janda Samarinda Alamat Kost Jawa Barat Janda Kembang Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Menawan Mencari Duda Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Brebes Janda Brebes, Mencari Pria Serius Janda Surabaya Cari Jodoh Pendamping Janda Pekalongan Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Janda Tegal Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Komunitas Janda Banyumas Manis Cari Jodoh Cirebon 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah