Saturday, November 1, 2014

Ika Maryam Cari Jodoh Duda

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Ika Maryam berasal dari pinggiran kota Jawa Timur, membesarkan anak sendiri

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Ika Maryam Janda Jawa Timur Janda Anggun Siap Nikah
Ika Maryam Janda Jawa Timur Janda Anggun Siap Nikah

Ika Maryam Cari Jodoh Duda

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Ika Maryam Janda Jawa Timur Janda Muda Siap Nikah
Ika Maryam Janda Jawa Timur Janda Muda Siap Nikah

Ika Maryam Cari Jodoh Duda

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Menjadi janda di Jawa Timur tidak mudah, karena aq Ika Maryam janda yg cari suami bagus itu cukup sulit.

Ika Maryam Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Baik
Ika Maryam Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Baik

Ika Maryam Cari Jodoh Duda



NamaIka Maryam
Usia37 tahun
Tinggi152 - 169 cm
PekerjaanGuru SMA
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMemasak, Membuat Kue, dll
KotaJawa Timur
PendidikanMadrasah Jawa Timur, SMP Jawa Timur, MAN Jawa Timur, D3


Dalam keseharian aq memakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Diusia aq yang menginjak 37tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Mencari Janda Muda
Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum punya suami lagi, aku janda bohay yang mencari suami serius menikah Ika Maryam Cari Jodoh Duda.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Janda Cantik, Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Ika Maryam Hubungi Ika Maryam via WhatsApp 08589369xxx


Latif Azfar
Video call whatsapp yuk ika maryam, aku latif azfar dari jawa barat

Azlan
Pagi dik ika maryam, blh minta no wa nya?

Saputra
Pagi dik ika maryam, ni no wa aq 08511791992

Adi
Ass janda bohay, ni no aq 08561688910

Komentar Ika Maryam Cari Jodoh Duda

Janda Batu Jawa Timur Mencari Pria Tanggung Jawab Randa Siap Nikah Siri Bali Janda Bogor, Mencari Pria Baik Cari Jodoh Jakarta Timur 2018 Cari Jodoh Randa Bali Di Facebook Siswi Sma Surabaya Sudah Randa Video Siswi Sma 2018 Janda Banyumas Randa Palembang Cari Jodoh Duda Baik