Wednesday, August 13, 2014

Janda 34 Tahun Najwa Maisya Cari Calon Suami Yang Idaman

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Najwa Maisya berasal dari pinggiran kota Blora, membesarkan anak sendiri

Selain itu Najwa Maisya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Blora, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Najwa Maisya Janda Blora Cari Jodoh 2018
Najwa Maisya Janda Blora Cari Jodoh 2018

Janda 34 Tahun Najwa Maisya Cari Calon Suami Yang Idaman

Yang penting setia, baik, sayang terhadap istri,.

Menjadi janda di Blora tidak mudah, karena aku Najwa Maisya janda yg cari pria bagus itu cukup sulit.

Najwa Maisya Cari Jodoh Blora 2018
Najwa Maisya Cari Jodoh Blora 2018

Janda 34 Tahun Najwa Maisya Cari Calon Suami Yang Idaman

Najwa Maisya ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting serius untuk diajak menikah serius.

Najwa Maisya Cari Jodoh Blora 2018
Najwa Maisya Cari Jodoh Blora 2018

Janda 34 Tahun Najwa Maisya Cari Calon Suami Yang Idaman



NamaNajwa Maisya
Usia34 tahun
Tinggi164 - 169 cm
PekerjaanGuru SD
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenyanyi, Menulis, dll
KotaBlora
PendidikanMadrasah Blora, MTsN Blora, MA Blora, D3


Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Mencari Janda Muda
Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang Janda 34 Tahun Najwa Maisya Cari Calon Suami Yang Idaman.

Mencari Janda Muda Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Najwa Maisya Hubungi Najwa Maisya via WhatsApp 08529565xxx

Hubungi Najwa Maisya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=58451882

M Yanuar Gymnastiar
Video call whatsapp yuk najwa maisya, aku m yanuar gymnastiar dari diy

Gymnastiar Agung
De aq pria asal makassar, pengen taaruf

Mohamad Riyan
De aku lelaki asal tasikmalaya, pengen taaruf

Ahmad Azlan
Ass dik najwa maisya, blh minta no wa nya?

Ahmad Guntur
Aq duda dari bandung dik, serius ini telp aq 08585042317

Mohamad Bimo Pratomo
Hai janda centil, ni no saya 08524023437

Saeful
De aq pria asal cirebon, pengen taaruf

Moh Priambodho Slamet
Ass nok najwa maisya, ni no wa aq 08537792968

Komentar Janda 34 Tahun Najwa Maisya Cari Calon Suami Yang Idaman

Nikah Sirri Janda Brebes Nikah Sirri Randa Blitar Janda Cari Jodoh Tegal Serius Janda Sumedang Janda Anggun Siap Nikah Nikah Sirri Janda Pekanbaru Alamat Kost Pekalongan Janda Kembang Randa Jakarta Barat Cari Jodoh Pria Serius Randa Anak 1 Majenang Janda Bukan Pelakor Denpasar Alamat Kost Blora Randa Kembang Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Randa Cari Jodoh Siap Nikah